www.butiknyacc.com onlineshoop, ijin usaha perdagangan No.2163/KP/405.27/PDK/I/2012 menyediakan keperluan anak, dewasa, accessories dan kebutuhan rumah tangga memulai bisnisnya sejak tahun 2007 hingga saat ini, kami berusaha melayani customer sebaik baiknya. Terimakasih atas kepercayaan anda selamat berbelanja.
 

FAQ

-->
1. Tentang www.butiknyacc.com
Apa itu www.butiknyacc.com? adalah toko online  di Indonesia yang menyediakan kebutuhan fashion dan lifestyle untuk pria, wanita, dan anak-anak. Produk-produk yang disediakan adalah pakaian, sepatu, aksesoris, produk kecantikan dan perawatan tubuh, hingga perlengkapan dekorasi rumah.

Di daerah mana saja lokasi toko www.butiknyacc.com berada?
adalah toko online. Anda bisa membeli barang dengan mengunjungi website http://www.butiknyacc.com

Dari mana produk-produk www.butiknyacc.com berasal?
Semua produk berasal dari supplier resmi brand-brand lokal maupun internasional.

Saya memiliki brand fashion yang produknya ingin saya jual melalui www.butiknyacc.com. Bagaimana caranya?
Silahkan kirimkan penawaran brand fashion yang Anda miliki melalui email Customer Service kami.

Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk www.butiknyacc.com?
Silahkan hubungi Customer Service kami.

2. Pembelian & Pemesanan
Dimana saya bisa membeli barang di www.butiknyacc.com?
Anda bisa membeli barang dengan mengunjungi website http://www.butiknyacc.com.

Bagaimana langkah-langkah membeli produk di www.butiknyacc.com?
  • Masuk ke http://www.butiknyacc.com.
  • Pilih kategori produk yang ingin Anda beli. Anda bisa langsung klik produk yang diinginkan.
  • Pada halaman produk, pilih ukuran yang Anda inginkan
  • Jika Anda sudah menentukan barang-barang yang ingin dibeli, kirim email Hub Contac
  • Setelah Anda menerima email/ym/BBM konfirmasi total biaya + bea kirim segera melakukan transfer ke bank yg di tunjuk

Saya membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan barang di www.butiknyacc.com Kepada siapa saya bisa mencari bantuan?
Silahkan hubungi Customer Service kami.

Apakah www.butiknyacc.com memiliki sistem “drop shipping”?
Ada, Silahkan hubungi Customer Service kami.
Di mana saya bisa mengetahui info promo terbaru?
Anda bisa melihatnya di halaman utama website kami atau dengan cara berlangganan Update Produk Lewat Email.

3. Pembayaran
Metode pembayaran apa saja yang diterima oleh www.butiknyacc.com?
menerima 1 macam metode pembayaran.
  • Transfer Bank
    Anda bisa membayar pesanan Anda dengan cara transfer ke rekening kami di BCA atau Bank Mandiri. Informasi nomor rekening tujuan akan diberikan saat Anda selesai berbelanja dan juga melalui email konfirmasi dari kami.

Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan bagaimana caranya?
Ya. Anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran .

Saya memilih metode pembayaran lewat transfer ke rekening bank. Bagaimana caranya?
Anda cukup melakukan transaksi transfer antarrekening bank ke nomor rekening kami. Pilihan bank tujuan adalah BCA, Bank Mandiri & BNI

Sertakan No. Order Anda saat melakukan pembayaran. Setelah Anda metransfer pembayaran Anda, lakukan konfirmasi pembayaran  ke Contac

Pemesanan Anda akan kami proses setelah pembayaran diterima. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam kurun waktu 1 hari/24 jam, pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis.

Bagaimana cara memasukkan No. Order pada saat melakukan pembayaran via ATM?
Fasilitas transfer yang memiliki opsi memasukkan No. Order adalah ATM nontunai, mobile banking, dan internet banking. Masukan No. Order Anda dalam kolom berita.

Setelah Anda metransfer pembayaran Anda, lakukan konfirmasi ke Contac
Saya ingin bertransaksi menggunakan kartu kredit saya. Apakah keamanan transaksinya terjamin?
Sementara ini kami masih belum bisa melayani.

Daerah mana saja yang terjangkau oleh www.butiknyacc.com untuk metode pembayaran di tempat (COD)?
Untuk mengetahui tentang daerah cakupan Bayar di Tempat, sementara ini hanya bisa di wilayah kabupaten Ponorogo (kota).

4. Pengiriman Barang
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?
Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 3-14 hari kerja.

Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi.

Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?
Sesuai dengan tarif kurir pengiriman yg Anda minta/ kurir yg sudah bekerja sama dengan kami

Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?
Jika pesanan Anda belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi Delivery Info kami.

Apakah www.butiknyacc.com melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?
Sementara Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.

Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?
Jika diperlukan, kami akan menghubungi Anda untuk membantu proses pengiriman pesanan.

Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami.

5. Pengembalian & Penukaran Barang
Saya ingin mengembalikan barang. Bagaimana prosesnya?
  • Hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi pengembalian Anda
  • Kirimkan barang yang ingin Anda kembalikan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 1 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
  • Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari kerja, terhitung sejak barang Anda kami terima kembali.
Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang
Kondisi:
  • Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Kembalikan beserta kemasan aslinya dan tas (bila diberikan).
Pengencualian:
  • Pengembalian barang tidak berlaku untuk lingerie dan pakaian dalam, fragrance, produk kecantikan, dan perhiasan.
Setelah barang dikembalikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh www.butiknyacc.com untuk memproses pengembalian uang saya?
  • Metode Transfer ke Rekening Bank
    Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari setelah barang tiba di gudang kami.

Jika ukuran atau warna barang yang saya terima tidak sesuai atau salah, bisakah saya menukarnya?
Ya. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi penukaran barang.

Bagaimana jika barang pesanan yang saya terima dalam kondisi rusak? Apakah saya bisa menukarnya?
Ya. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi penukaran.

Saya ingin mengembalikan barang. Tetapi, saya sudah tidak memiliki kemasan yang sama seperti pada saat barang dikirimkan. Apa yang harus saya lakukan?
Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.

Bagaimana prosedur penukaran barang?
  • Hubungi Customer Service kami
  • Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 1 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.

Apakah ada ketentuan untuk kondisi barang yang bisa dikembalikan?
  • Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Untuk produk-produk sepatu, kembalikan beserta kotak kemasan aslinya.

6. Produk & Katalog
Untuk stok produk yang sudah habis (sold), apakah saya bisa melakukan pemesanan awal atau "backorder"?
Hubungi Customer Service kami.

Produk yang ingin saya beli sudah tidak tersedia lagi di katalog www.butiknyacc.com. Apakah saya masih bisa membelinya lagi?
Tidak. Anda hanya bisa membeli barang-barang yang terdapat di dalam website kami.

Saya ingin supaya produk yang saya inginkan disimpan untuk saya beli di lain waktu. Apakah itu mungkin?
Tidak. Saat ini kami tidak memiliki layanan tersebut.

Saya ingin mencari tahu produk-produk terbaru yang dijual oleh www.butiknyacc.com. Bagaimana caranya?
Anda bisa klik langsung kategori Produk Baru di barisan menu pada bagian kiri website kami.

Saya ingin melihat langsung dan mencoba produk yang saya inginkan sebelum saya melakukan pembelian. Bagaimana caranya?
Hubungi Customer Service kami.

Apakah harga yang dijual di www.butiknyacc.com sama dengan yang ada di toko retail?
Harga yg tertera di www.butiknyacc.com adalah harga distributor yg di retailkan, lebih murah dari harga retail di pasaran.

Bagaimana cara mengetahui detail produk seperti ukuran, warna, bahan dari produk yang ingin saya beli?
Anda bisa melihatnya di tabel rincian produk. Jika memiliki pertanyaan lainnya, silahkan hubungi Customer Service kami.

7. Bantuan Teknis
Saya ingin berhenti langganan email newsletter. Bagaimana caranya?
Klik tulisan Unsubsrice Newsletter di bagian bawah email newsletter yang kami kirimkan pada Anda. Secara otomatis, Anda akan keluar dari langganan newsletter.

Saya mengalami kesulitan mengakses website www.butiknyacc.com. Apa yang harus saya lakukan?
Pastikan koneksi internet Anda berfungsi dengan baik atau hub kami ke Contac

Saya mengalami kesulitan melihat gambar produk di website www.butiknyacc.com dari komputer saya. Apa yang harus saya lakukan?
Klik Refresh dari browser Anda untuk memuat ulang halaman yang Anda buka (tekan F5 untuk akses langsung). Jika Anda masih kesulitan, pastikan pengaturan cookies dan Javascript di browser Anda sudah diaktifkan.

Bagaimana cara mengaktifkan cookies?
Cara mengaktifkan cookies berdasarkan browser yang paling sering digunakan:
  • Internet Explorer
    Masuk ke menu Tools dan pilih Internet Option. Kemudian klik Privacy. Dari situ, lakukan pengaturan slider ke posisi Medium. Setelah itu, klik Sites dan ketikkan www.butiknyacc.com dan diikuti dengan klik Allow. Akhiri dengan klik OK untuk menyimpan pengaturan baru Anda.
  • Mozilla Firefox
    Pilih menu Options untuk menuju ke pilihan Privacy Panel. Pada panel History yang terdapat di dalamnya, pilih Use custom settings for history dan lanjutkan dengan klik Exceptions. Ketikkan www.butiknyacc.com dan klik Allow. Klik Close untuk menyimpan pengaturan baru Anda.
  • Chrome
    Klik ikon kunci di kanan atas browser Anda. Pilih Settings dan klik Show advanced settings. Dari situ, klik Content settings pada tab Privacy. Pilih Allow local data to be set to allow both first-party and third-party cookies. Akhiri dengan klik OK.

Bagaimana cara mengaktifkan Javascript?
Cara mengaktifkan Javascript berdasarkan browser yang paling sering digunakan:
  • Internet Explorer
    Masuk ke menu Tools dan pilih Internet Option. Kemudian klik Security Tab. Dari situ, klik Custom Level. Pindahlan kursor Anda ke bawah sampai terlihat kolom dengan label Scripting. Di bagian Active Scripting, pilih enable dan klik OK.
  • Mozilla Firefox
    Pilih menu Tools untuk menuju ke pilihan Options. Pilih Content dan centang kotak yang ada di samping tulisan Enable JavaScript. Akhiri dengan klik OK untuk menyimpan pengaturan baru Anda.
  • Chrome
    Klik ikon kunci di kanan atas browser Anda. Klik Options dan pilih tab Under the Hood. Dari situ, pilih Content settings pada tab Privacy. Di bagian JavaScript, klik Allow all sites to run JavaScript. Akhiri dengan klik OK.
Jika Anda masih ragu, silahkan hubungi Customer Service kami.
Komputer saya tiba-tiba berhenti bekerja pada saat saya sedang dalam proses pembayaran. Bagaimana caranya mencari tahu bahwa pembayaran saya sudah diterima?
Jika Anda belum menerima email konfirmasi pembayaran setelah 1 x 24 jam, silahkan hubungi Customer Service kami.

8. Customer Service
Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui 3 cara, yaitu:
Kapan saya bisa menghubungi Customer Service?
Anda bisa menghubungi Customer Service kami hari Senin-Jumat, 09.00-21.00 WIB & Sabtu, 09.00-13.00 WIB melalui telepon dan  chat diluar waktu itu slow respon.

Jika Anda ingin menghubungi Customer Service di luar jam tersebut, silahkan mengirimkan email kepada kami.

Apakah saya bisa menghubungi Customer Service melalui fasilitas BBM?
Bisa silahkan di Contac

0 comments:

Post a Comment